CARI ARTIKEL DISINI:

sek yo tunggu dilit ...

mainan untuk hamster (jenis - jenis mainan hamster)



Punya hamster? bingung memilih mainan untuk hamster, jangan khawatir nanti akan saya kasih tahu jenis - jenis mainan hamster.
Hamster merupakan hewan pengerat yang senang sekali bermain - main, maka dari itu hamster akan cepet stress bahkan mati jika di dalam kandangnya tidak ada mainannya. Sebenarnya ada bermacam - macam seh, dan aneh - aneh sekali bentuknya untuk mainan hamster ini. Nah penasaran kan bagaimana gambarnya?merawat hamster harus di sertai perlengkapannya juga, biar hamster makin senang.
ini gambar - gambar sudah ada di internet kok, tak cari juga lewat google. tetapi yang aku tampilkan ya yang cocok dan bagus saja. lihat gambar jenis mainan untuk hamster berikut: 

1. RODA BERPUTAR


Nah lihat itu, aneh aneh mainan hamster itu. aku saja nggak punya.. mainan inilah yang paling di sukai hamster karena hamster bisa berlari sekencang mungkin di dlam roda tersebut. kemudian juga berfungsi untuk hamster agar tidak malas dan nggak gemuk. Diet kalee  ;))

2. RUMAH - RUMAHAN


kalo Rumah - rumahan hamster ini sangat di senangi hamster ketika hamster tersebut tidur. karena hamster itu kalo tidur pasti mencari tempat yang nggak dingin. dan biasanya satu rumah-rumahan itu bisa di isi 4-5 hamster. Bisa juga untuk hamster yang melahirkan dan beranak, agar anaknya selalu hangat dan bisa aman.

3. JUNGKITAN


Kalau yang satu ini emang hamster juga suka, senang sekali maen pelorotan bahkan jugnkit2an.. lihatlah gambarnya aneh - aneh saja.
4. RUMAH HAMSTER BAIK

 
Mau tahu kandang hamster yang baik, lihat tuch gambar diatas. satu kandang banyak banget mainan dan terowongannya serta kandangnya gede banget tuch. Sehingga hamsternya pasti senang.. adalagi yang kreatif, monitor pun bisa buat kandang hamster. =))
mudah-mudahan bermanfaat bagi calon pemelihara hamster..  sumber